Permen cokelat Lolipop

Hari itu kami khususnya panitia acara Masa Bakti di Hari Guru sibuk Gladi Kotor , menata lay out, dan persiapan pameran lukisan dan foto. Sebenarnya masing-masing seksi sudah bertanggung jawab dengan bagian tugasnya masing-masing. Riko di dekorasi dan pameran sudah mengerahkan sejumlah siswa SMA untuk memajang lukisan serta foto-foto. Begitu juga guru-guru kesenian dari TK sampai SMA menurunkan timnya.
Aku dan k’ Erni yang baru sembuh dari sakitnya memastikan acara akan berlangsung dengan baik. Untuk itu kami juga bolak-balik mencari snack untuk siswa dan gurunya ini. Walaupun seksi konsumsi sudah menyediakan makan siang tapi pagi itu siswa tersebut perlu di doping sepotong donat dan segelas air mineral juga.
Ternyata jumlah siswa dan gurunya lebih dari 100 orang. Kami cuma dapat 50 buah roti isi dan donat. Terpaksa kami cari lagi ke Commissary dan menemukan roti bolen dan donat mini. Lumayanlah bagi siswa SMP dan SMA mendapat jatah roti isi karena lambung mereka lebih gede. Sedangkan yang di SD dan TK kebagian mini donut. Tapi dasar si kakak yang di SMP over acting mereka merengek juga minta mini donut bagian anak TK. Payah nih bendahara bisa tekor, mana bendaharanya juga gak tegaan.
Balik ke kantor ada kotak bersampul Republika, tergeletak di meja. Ku baca pengirimnya HONESTY RASYID.....Ow...ow...ow...ownernya dapur ikobana mengirimkan sekolak lolipop cokelat bergambar tokoh kartun . Walau pun kotak pengirimannya bekas kotak sepatu Young Kids, gak jadi masalah,..tapi saran buat Bunda Hones kalau ngirim ke yang lain jangan pakai kotak sepatu yah.....pelanggan bisa komplain berat loh....hehehe..Faiz yang baru pulang sekolah langsung meraup sepuluh batang , katanya buat teman-temannya...Ohooo tidak nak,..jangan semua ambil 3 saja untuk Rafi,Nugi dan Aisyah. Tak butuh waktu lama sebuah coklat bergambar dora berpindah ke perut faiz. Sampai rumah sudah habis 3 biji. Terpaksa sisa coklat tersebut disembunyikan ke kulkas, dengan wadah lain.
Indahnya persahabatan alumni. Padahal waktu SMA aku tidak begitu kenal dengan bliau,.tapi kenal dengan suaminya. ”penemuan ” kembali dengan cara yang unik di facebook...Thanks a lot ya bung Pesbuk,...banyak tali pertemanan telah terjalin kembali. Buat Hones dan Tris..rukun selalu ya..kalian pasangan yang dermawan...salam dari F3 (Fikri, Fira,Faiz) . Kapan-kapan si mami pengen belajar bikin sendiri coklat loli bergambar F3 (sayangnya di P.Baru edibel print nya muahhhhaaaaal)

1 komentar: