Bersih-bersih

Puffff,..rumah ku berdebu.Kasian lama ditinggal dan tidak di dandani lagi.
Kok jadi malas gini ya,..padahal dulu tiap bulan ganti tamplate (boleh minjam)ke tetangga. Apalagi sejak si Digi sering ngadat jadi males upload.
Apalagi nulis, rasanya agak terkontaminasi gaya penulisan ilmiah,..uh garing.
Baru pembukaan kok seperti latar belakang masalah,...lalu berubah ke kajian pustaka...untung belom ke hipotesa....ck...ck...jadi sok serius
Tapi jangan nyalah-nyalahin kambing ya,...dasar emang malassss.

Kampus sekarang sepi, ga ada kawan. Perpustakaan juga sepi. Bukunya-bukunya masih keluaran "abad" lalu. Kalaupun ada yg baru paling organization behavior,..uhh sampai eneg. Serasa melihat sarapan pagi roti selai kacang yang dimakan seminggu berturut-turut.
Awal bulan lalu nyaliku sempat ciut mendengar kabar, teman-teman seangkatan sudah selesai ke Bab 3. Sedang aku masih Bab I dan masih dicoretin. Begitu maju ke bab 2, pbb 2 menganjurkan ganti variabel. Sedih karena merasa aku paling bodoh. Tapi minggu kemarin aku hampir semalaman terpingkal-pingkal melihat hasil kerja mereka yang sudah 70 halaman salah semua. Bukan menertawakan kesalahan temanku, tapi lebih ke menghibur diriku yang ternyata masih lebih baik.

Sekarang aku punya kerjaan rutin mencecerkan buku dimana-mana. Selamat 2 buku berhasil dicoret Faiz. Keren kan aku baca buku 4-5 buah sehari. Baru pada lembar yang diinginkan, aku sudah menghayal berdiri di depan dosen penguji dengan PD lalu menjawab pertanyaan mereka,....lalu busana yang akan kupakai nuansa melayu atau stelan blazer ala profesional, sepatu 7cm atau yang 3 cm saja karena akan berdiri 1 jam. Kira-kira perlu tas baru untuk menyesuaikannya? Hermes atau LV, yang KW Super atau buatan Tajur saja,...................eh jadi senyum sendiri, untung gak ada yang liat...Atau aku sudah mulai senewen ya,....gara-gara *****

"Iya" kata Faiz....oh 'ngigau,...

Bersih-bersih lagi ahh,...mau ganti template yang seggerrr. Tapi siapa yang mau bantuin mindahin buku 1 "kuintal" kelemari buku di pojok yang jendelanya belom ditutup gorden,....mana penghuni rumah sudah terlelap semua.Faiz si penumpang gelap di kamar ini sudah meringkuk seperi kucing. dan Ohhhhh.....buku menyebalkan serta *****memuakkan enyahlah kau cepat dari sisiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar