G I G I

Sebenarnya rahasia nih....
Kenapa tiap kali makan kerupuk ada geraham ku yg sompel...usut punya usut,.si geraham sudah keropos di dalam. Terlambat sudah gak bisa diselamatkan lagi. Dan itu mengenai 2 geraham yg bersisian. Otomatis eksekusi harus dilakukan dengan "pencabutan"..

Ohooo takuuutt,...scra dulu pernah trauma, waktu geraham atas sebelah kanan di cabut, ternyata akarnya jauh. Dokternya udah congkel sana sini ,..mpe biusnya hilang dan aku menjerit2 kesakitan..terpaksa tangan dokternya aku garuk.hehe.. akhirnya untuk penyelesaian aku harus ronsen gigi dan operasi kecil( membuat sayatan disamping supaya langsung ke akar gigi)

Nah dokter yang ini cantik banget bak model. Mulai dari high heelnya 15 cm, bajunya yg super ketat dan kancing baju yg 'lupa' dipasang (?***? kalung bling-bling ditambah seulas senyum dengan deretan gigi yang disisipi berlian.... waaawww...Bagi pasien laki-laki bergegaslah ,...untuk periksa gigi..

Sayangnya suguhan dokter gigi ini tidak menarik minat ku,..krn vonisnya tetap sama yaitu cabut gigi.Dokter cantik ini sedemikian rupa merayuku untuk cabut geraham dengan mengatakan hanya sebentar karena bla...bla...bla...

Akhirnya aku pasrah merelakan dua titik disuntik bius. mulut dan pipi sudah mulai kebas, si dokter terus mengoceh ... semenit berlalu, geraham ku masih bertengger, kepala ku mulai dimiring2...berikutnya penambahan alat,...dari tang kecil, sampai..entah apalagi..benar saja sejarah terulang........geraham ku sulit untuk ditanggalkan..Tapi untunglah atas kerjasama yg baik antara pasien dengan dokter, aku merelakan 2 geraham ku seikhlasnya untuk di cabut.

Tentu saja setelah pertimbangan, jika geraham tdk dicabut, resikonya terjadi pembususkan dll, kalau dicabut,...senyum ku jadi miring sebelah....selanjutnya pengukuran gigi palsu,..hiks,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar