Nayla Pindah


Hampir tiap hari Faiz cerita kalau teman sekelasnya Nayla akan pindah ke Jakarta. Menurut Faiz kalau Nayla pindah Faiz juga mau pindah.Waduh segitunya???
Nayla memang anak kecil yang cantik. Kulitnya putih bersih, pipinya bulat (tembem),dengan rambut lurus berponi ,mirip boneka Jepang.

Awal berteman dengan Nayla waktu Faiz sekelas di klas A. Semua anak dijahili Faiz. Dicubit,diludahi dan ditendang. Termasuk Nayla. Setelah beberapa lama mereka jadi berteman, apalagi Faiz juga sering “memalak” bekal sekolah Nayla. Tapi Nayla memberi dengan senang hati. Faiz akan cerita kalau Nayla hari itu memberinya permen. Besoknya cerita kalau mama Nayla juga memberi permen. Besoknya lagi papa Nayla ingin kenalan dengan Faiz.Lalu mengalirlah cerita seputar Nayla dan keluarganya tiap hari. Ada papa , mama dan Bang Fahri abangnya Nayla.

Aku penasaran apakah benar cerita Faiz akan kepindahan Nayla. Ternyata benar. Setelah beberapa kali ditunda keluarga Nayla akhirnya pindah juga. Malah papanya sudah di Jakarta sejak bulan Februari. Nayla yang cantik yang selalu jadi bahan cerita Faiz di rumah. Juga cara jitu untuk membujuknya kalau Faiz nakal. Biasanya ...Faiz nanti kakak cerita ke Nayla Faiz gak mau mandi, ancam kakak, maka Faiz buru-buru ke kamar mandi.

Faiz gak sudah sedih ya nak ,...besok masih ada Nayla yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar