Kembalinya si Anak Hilang

Personal Computer dan  Note book , 2 perangkat yang menemani ku setiap hari. Ibarat petani yang selalu menggunakan cangkul, begitu juga fungsi kedua perangkat tersebut. Tetapi 3 bulan yang lalu aku terpaksa 'meminjamkan ' kompie ku pada teman yang masih menunggu kompienya yang baru. Kenapa bukan aku saja yang menggunakan PC baru? bekas PC ku biar tetap dipakai teman.
Alasan pertama karena aku sudah terbiasa dengan keyboard, penyimpanan file dan sudah sehati menggunakannya.
Alasan kedua, kalau si teman memakai PC baru, tidak ada alasan lagi mengatakan PC lemot, software ngga lengkap,  atau perangkat tidak berjalan jika aku butuh pekerjaan diselesaikan dengan cepat, rapi dan indah.
Alasan ke 3 aku juga sering mobile ke ruang meeting atau distrik lain, sehingga PC ku juga jadi kurang terpakai.
Tetapi jika lagi mobile.  aku menggunakan notebook dengan jenis dan merek yang berbeda-beda pula. Waaah parah. Padahal aku lebih senang dengan barang lama, simerah yang imut Dell. Karena beberapa memory dan kemampuannya hanya bisa untuk menulis blog/diary kadang-kadang cerpen/flashcard (ahh ini pun jarang dipublish).  Maka untuk presentasi dan pembuatan berbagai macam media,  aku harus menggunakan Notebook Acer atau Toshiba, milik orang lain... Bukan kenapa2, pemiliknya malah tidak begitu paham kemampuan perangkat kerjanya.
Yang teranyar, aku sudah dilarang memakai si imut untuk urusan presentasi. Kata si Boss, si imut bwt anak sekolahan, gak cocok untuk kerja. Yah,..dapetnya beli yang itu. Notebook  satu lagi jadi ajang rebutan F1 dan F2. Kecuali ,.....si Boss mau menyetujui proposal ku untuk pembelian notebook baru.
Eh gak dinyana,...aku dikasih MacBook-Apple..hue-hue....sennnangnya. Pontang-panting aku harus kenal machintos...garuk-garuk pala... setelah terseok-seok dengan android

Nah, berhubung temanku sudah mendapatkan PC barunya, maka Kompie ku bisa kembali lagi dengan selamat sehat walafiat,...jadi deh aku posting hari ini dengan Kembalinya si Anak Hilang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar