Suka yang Gratisan

Rezeki engga lari kemana. Tanpa diminta atau tanpa diharapkan ehh tiba - tiba aku kebanjiran hadiah. Alhamdulillah.
Pertama (tahun lalu) dapat hadiah tablet dari sebuah organisasi. Bisa disebut hadiah, atau bisa juga disebut honor yang dikompensasikan ke barang. Tapi awal aku membantu organisasi tersebut hanya untuk sosial, kalau kemudian diberi kompensasi ya disyukuri saja.
Lalu ada yang mau kirim buku "Nalar Ayat - Ayat Semesta" nya Agus Purwanto. ohoo Why not.??..buku sudah meluncur ke TKP. Sampai hari ini masih disegel plastik blom sempat kubaca. Tak berapa lama, aku dapat kiriman buku dari toko buku online, karena aku sering belanja disana. Yaitu buku berjudul The Casual Vacancy, karangan JK Rowling diluar seri Harry Potter. hiiiyy 593 halaman. Baru sempat dilirik saja.
Walaupun statusnya "barang inventaris", tetap saja si iMac adalah bagian ku. Sebagai asset berharga yang harus kujaga (woillaa ...segitunya). Tapi agak berbeda dari kalimat pembuka diatas, benda satu ini memang sengaja aku minta. Teteup Gratis (buat ku).
Eh ada lagi,...dari sebuah Bank, yang memiliki produk investasi bagi-bagi hadiah iPad. Hoooahhh dapet lagi si putiiihhhh. Kalau begitu aku gak perlu rebutan tablet lagi dengan hubby. Gak perlu disembunyikan lagi dari Faiz krn cuma buat main "angry bird"
.
Truuus,....masih ada lagiii,..masih dari bank, katanya aku punya point yg cukup untuk ditukarkan hadiah. Setelah dihitung-hitung, dapat camera DLSR Nicon .Horeee. Sebenarnya ini tabungan Fiki dari kecil. Berarti camera milik Fiki dong....sutralah yang penting kebanjiran barang gratisan aka hadiah..
Hayooo. kalau masih ada yang mau nyumbang,...nyumbang doa yang bagus ya,...bisar rezeki tambah lancar, karir bagus, anak-anak sehat, keluarga harmonis....Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar