Sepatu Butut



Heran bin tercengang,...ada apa dengan kaki ku ini. Untuk kesekian kalinya sepatu rusak saat bepergian . Hal serupa terulang lagi, setelah beberapa peristiwa yang memalukan seperti; hak sepatu lepas saat lagi jalan di mal, kait tali sepatu putus ketika selesai menyampaikan pidato perpisahan saat yudisium, sepatu tercecer sebelah waktu masuk ke mobil,  Lebaran tahun lalu,.baru menyadarinya hilang sebelah, waktu hendak turun..lalu Krasak krusuk meraba.
Kali ini ditengah pasar, saat berkutat dengan penjual cabe dan bumbu rendang, tiba-tiba kedua sepatu teplek yang ku kenakan menggembung dan bessss,...kedua nya kiri dan kanan kompak menganga,...

(Jeda,...dengerin lagu" aku yang tersakiti oleh Judika")
Oh Tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cinta ku
Aku pun ingin bahagia walau tak bersama  diaaaaaaa......

Kembali ke kelakuan sepatu  yang mempermalukan diriku ,....sungguh terlalu,..tapi aku bersikeras tidak akan melepaskannya dan membeli sepatu baru  saat ini. Alasannya,..
1. Aku tidak mau mengalah begitu saja dikerjain sepatu konyol ini,...( sampai jontor tetap ku injak!)
2. Tidak ada dalam perencanaan, untuk beli sepatu bulan ini
3. Kuat-Kuantan mana antara kaki dan mental...( mental ku lebih jago ternyata, gak ada yg peduli ini,..apakah kaki ku pakai alas atau tidak)

Sampai dirumah,  ..sepatu melayang ke kantong sampah,...telapak kaki kapalan,..peggelll..
(Foto :Internet)




2 komentar: